Babinsa Koramil Sepaku Sertu Syamsul Anwar Hadiri Rapat Koordinasi Peringatan HUT Desa Wonosari Ke 40

NASIONAL185 Dilihat

PENAJAM.INFODESANEWS.COM – Binter sebagai salah satu fungsi utama TNI diselenggarakan secara profesional sebagai bagian dari panggilan tugas untuk menjaga keutuhan wilayah dan kedaulatan NKRI,seperti anggota Koramil 0913-04/Sepaku Sertu Syamsul Anwar dengan menghadiri giat rapat koordinasi  peringatan HUT Desa Wonosari ke 40 2023 yang bertempat di balai Desa Wonosari Kec Sepaku Kab PPU.Selasa (07/3/23)

Usai pelaksanaan kegiatan Babinsa Sertu Syamsul Anwar menjelaskan kepada awak media,” HUT Desa Wonosari diperingati setiap tahun pada tanggal 13 Maret oleh warga Desa dengan melaksanakan Tasyakuran,”jelasnya.

“Dan pada, pada tahun ini HUT ke 40 Desa Wonosari warga sepakat melaksanakan Tasyakuran dan Bazar pada hari Minggu 12 Maret 2023 dari siang hingga malam hari kemudian pemberian sembako kepada warga tidak mampu pada hari Senin 13 Maret 2023.,”jelas Babinsa.

Lanjutnya, Penyiapan tempat HUT nantinya akan bertempat di lapangan olahraga SMPN 20 Sepaku mulai hari Jumat 10 Maret 2023 sampai Sabtu 11 Maret 2023 serta Sepakat terpilih Ketua Panitia HUT ke 40 Desa Wonosari Bpk. Adi Setiawan dengan dibantu oleh seluruh lembaga yang ada di Desa Wonosari.”tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Kades Wonosari. Kasiyono,Ketua BPD Wonosari Suwandi beserta anggota,Babinsa Wonosari Sertu Syamsul Anwar,Ketua LPM Desa Wonosari Wigito beserta anggota,Kepsek SMPN 20 Sepaku Ibu. Nurasiah S. Pd,Sekdes beserta staf,Kadus beserta seluruh Ketua RT, Toga, Tomas, Todat, Linmas, Karang Taruna , Ketua PKK beserta anggota.(Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga