Babinsa Rempanga Hadiri Pelantikan Ptps Se-Kecamatan Loa Kulu

INFODESA20 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS – Babinsa koramil 0906-02/Loa Kulu Pelda Heri mewakili Danramil hadiri pelantikan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) se-kecamatan loa kulu bertempat digedung BPU Desa Rempanga kecamatan Loa Kulu, Selasa 23/1/24.

Dalam acara pelantikan ptps tersebut panwaslu kecamatan menyampaikan kepada petugas kpps harus netral dan di larang berhubungan dengan parpol, paslon maupun calek dikarenakan sudah tergabung dalam panitia pemungutan suara tegasnya.

Pelda Heri memberikan ucapan selamat kepada petugas tps yang baru saja di lantik jalankan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab dikarenakan tugas yang di emban bukanlah tugas ringan terutama tentang netralitas, sehingga petugas ptps dapat menjalankan tugasnya secara professional ujarnya.

Mari kita jalankan tugas ini sebaik – baiknya dan pedomani segala aturan yang ada sehingga pada saat pelaksanaan pesta demokrasi nantinya dapat berjalan dengan tertib dan aman tambahnya.

Selain kegiatan pelantikan juga di lakukan penanda tanganan fakta integritas yang turut di hadiri Panwaslu kecamatan Reza, Camat Loa Kulu Adrianyah, Perwakilan polsek Aipda Filman, Babinsa Rempanga Pelda Heri, Mewakili Kades Rempanga Andriadi.(Mur)