Babinsa Suka Raja dampingi BAZNAS Berikan BANSOS Kepada Warganya

INFODESA, NASIONAL13 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS – Anggota Koramil 0913-04/Sepaku Kodim 0913/PPU Serda Suparto bersama Bhabinkamtibmas desa Sukaraja melaksanakan pendampingan tim BAZNAS dalam penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada warga binaan yang berlokasi di RT 25  Desa Suka Raja Kecamatan Sepaku ,Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kaltim, Jum’at  (09/6/2023).

Babinsa Desa Sukaraja dalam keterangannya menyampaikan,”Kami mendampingi Tim Baznas Kabupaten PPU memberikan Bantuan melalui program Zakat Profesi dengan merenovasi rumah  Burhanuddin RT.025,. Adapun Akan dilaksanakan pembongkaran rumah dan Perbaikan dengan Jumlah Nominal RAP semitar Rp.30.000.000,”ungkapnya.

“Kegiatan pemdampingan ini dimaksud untuk memberikan jaminan keamanan dan penyaluran dana yang tepat sasaran untuk menghindari penyalahgunaan dana Zakat,”kata Suparto.

Lanjutnya, Kami sebagai Babinsa Suka Raja ,menggucapkan banyak terima kasih ke Baznas, yang telah memberikan BANSOS kepada warga binaan kami ,semoga program ini dapat membantu para menerima manfaat sehingga mereka mendapatkan rumah layak huni,’tutupnya.

Hadir dalam Kegiatan antara lain ,H. M. Phatoni Baznas Kabupaten PPU, Krismianto Baznas Sepaku, Nurul Hofi Kadus Semoga Jaya Desa Suka Raja, Winandar Ketua RT.025 Desa Suka Raja, Serda Suparto Babinsa  Desa Suka Raja, Bhabinkamtibmas Desa Suka Raja Briptu Agus serta Burhanuddin dan Ibu Suparni.