Bacalon Kades Budilestari, Muhammad Mahbud Siap Berkompetisi Dengan Visi-Misi

INFODESA, LIFESTYLE186 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Desa Budilestari Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan. merupakan salah satu Desa dari 84 Desa dan 17 Kecamatan yang mengikuti Pilkades serentak gelombang I tahun 2021 yang akan berlangsung pada 5 Agustus 2021 mendatang.

Muhammad Mahbud putra kelahiran Tanjungbintang 20 February 1979, yang telah mengabdikan diri sebagai ketua Karang Taruna desa di desa tempat tanah kelahirannya sendiri, kini ingin lebih banyak mengabdi dan membangun tanah kelahirannya dengan mengikuti kompetisi pemilihan kepala desa yang akan digelar secara serentak pada Agustus 2021 mendatang.

Hal tersebut ditunjukkan keseriusannya dengan mendaftarkan diri sebagi Bakal Calon Kepala Desa periode 2021-2027. yang diterima langsung oleh panitia pemilihan kepala desa Budilestari Kecamatan setempat. Senin (14/6/2021)

Menurutnya, pengambilan berkas sebagai bakal calon kepala desa ini adalah salah satu bentuk keseriusan untuk lebih banyak ingin mengabadikan diri.

“Saya ingin mengabdi ke masyarakat dan membangun desa. Untuk itu hari ini saya menyatakan ikut dan mendaftar sebagai Bakal Calon Kades.”ujar bapak dua orang anak itu pada infodesanews.com, Senin (14/6/2021)

Muhammad Mahbud juga mengatakan bahwa niatnya ikut mencalonkan diri sebagai calon kepala desa merupakan niat ibadah tulus dan mengabdi untuk membawa Desa Budilestari menjadi lebih baik dari yang baik.

“Mudah-mudahan semua niat tulus ikhlas pengabdian ini mendapat dukungan dan doa restu dari semua masyarakat. Tentunya saya juga memiliki visi dan misi untuk membawa desa ini untuk lebih baik.”kata Sembrong sapaan akrabnya.

Berikut paparan Visi/Misi dan kebijakan umum Bakal Calon Kepala Desa Budilestari.
Visi
Terwujudnya Pelayanan Publik Yang Transparan, Akuntabel, Menuju Masyarakat Desa Budilestari Yang Maju, Berbudaya, Aman dan Sejahtera.
Misi
Melanjutkan Program Program Pemerintahan Desa Periode yang alu sebagai mana yang tercantum dalam RPJM Des budileatari

Pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) dan semua potensi yang ada di masyarakat Budi llestari

Pemberdayaan ekonomi kerakyatan

Menciptakan kondisi desa budileatari yang aman, tertip dan rukun.

Optimalisasi penyelengaraan pemerintahan desa Budilestari.

Meningkatkan pembinaan ketakwaan masyarakat dalam bidang keagamaan dan mengutamakan musyawarah mufakat untuk terciptanya desa yang lebih maju.

Dalam kesempatan tersebut Ia juga berharap agar semua warga khususnya desa Budilestari agar dapat menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan pilkades nanti.

“Kita sama sama menjaga situasi agar pelaksanaan Pilkades dapat terlaksana dengan aman dan kondusif. ” Imbuhnya. (Slamet)

Berita Terkait

Baca Juga