Bantu Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Bazar TNI

INFODESA59 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–    Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Bazar TNI bertempat di lapangan upacara Makodim 0906/Kkr jalan Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong. Selasa (02/04/2024)

Kegiatan Bazar TNI yang diselenggarakan secara serentak dan tersebar di seluruh satuan TNI merupakan salah satu komitmen TNI dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama kebutuhan bahan pokok jelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

Hal ini disampaikan Dandim 0906/Kkr,Lekol Czi Damai Adi Setiawan saat membuka kegiatan Bazar TNI Kodim 0906/Kkr. “Bazar ini diselenggarakan sebagai salah satu komitmen TNI untuk membantu masyarakat di sekitar, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada diwilayah Kodim 0906/Kkr terutama kebutuhan bahan pokok”, uangkap Dandim dalam sambutannya.

“Kenaikan harga barang pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi tren dari tahun ke tahun, untuk itu dengan di selenggarakannya Bazar TNI ini diharapkan jenis barang yang diperdagangkan kiranya dapat ditawarkan dengan harga lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan harga dipasar-pasar pada umumnya”, pungkas Dandim.

Pada acara pembukaan Bazar TNI Kodim 0906/Kkr tampak juga dihadiri oleh Asisten ll bidang pembangunan ekonomi Setkab Kukar, Ir. A. Yani Fadiani Nur, Disperindag Kukar, Saifatul, Dinas Perkim Kukar, Heri Setyawan, Kasdim 0906/Kkr, Mayor Inf. Mahfudz, mewakili Kapolres Kukar, Kompol M. Aldy dan para perwira Kodim 0906/Kkr. (Mur)*