Barisan Rakyat Tanah Air (Barata) Nyatakan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran Harus Menang Satu Putaran !

PERISTIWA, POLITIK78 Dilihat

SOLO, INFODESANEWS.COM, Barisan Rakyat Tanah Air (Barata) Indonesia bersama Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Solo mendeklarasikan dukungan pasangan calon presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran menang di Pilpres 2024.

Barata dengan tegas menyatakan sangat optimis Pilpres mendatang Prabowo Gibran menang dalam satu putaran.

Deklarasi bersama yang dilakukan di Sekretariat Bersama Jl. Slamet Riyadi No 239 Kerten Surakarta dihadiri ratusan relawan pendukung Prabowo Gibran, Kamis Malam, (30/11/2023).

Kami hadir di sini untuk menyatakan dukungan full kepada Bapak Haji Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka, sebagai Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2024,” kata Ketua Umum Barata Kol. Purn Jefri Anwar, SH MH

Barata yakin Ketua Umum Partai Gerindra itu mampu membangkitkan ekonomi Indonesia. Selain itu, Barata juga yakin pasangan Prabowo Gibran bakal melanjutkan program pembangunan yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo.

“Bahwa dengan integritas dan kapabilitas Prabowo Subianto, Indonesia akan menjadi negara yang adil dan makmur. Itulah keyakinan kami terhadap kepemimpinan Prabowo Subianto,” ujarnya.

Deklarasi dukungan bersama ini juga merupakan bentuk komitmen relawan untuk bekerja maksimal menangkan Prabowo-Gibran satu putaran saat Pilpres 2024 mendatang.

“Kita deklarasi untuk merapatkan barisan dan silaturahim menangkan Prabowo-Gibran dalam pesta demokrasi yang sehat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 14 Februari 2024 mendatang,” kata Jefri.(red slo)