Baru Pertama Terjun Politik, Nanda Adalah Sosok Pemuda Melenial Partai Golkar

POLITIK109 Dilihat

PATI, INFODESANEWS –  Bacaleg dapil III meliputi wilayah Kecamatan Widarijaksa, Trangkil, Juwana dan Batangan tersebut adalah sosok pemuda melenial dari Partai Golongan Karya (Golkar) bernama Nanda Yahya Prasetya, S.Stat.

Terlihat, dalam menjelang pesta demokrasi dimulai.” Nanda pangilan akrab baru pertama kali masuk dunia politik ini, ia berkata bahwa rasa kepedulian sesama memang diutamakan.

Sebab, saya didik oleh orangtua harus mempunyai kedisiplinan dan tata krama menghormati yang lebih tua dari kita, tak hanya itu.” setiap kegiatan doa pangestu pasti selalu diucapkan.

Apalagi mulai sekarang, saya akan mewakili rakyat untuk menampung keluh kesah yang selama ini dipertanyakan, seperti peduli sosial aja kadang diabaikan.

Makanya saya didorong warga masyarakat untuk maju menjadi bacaleg dapil III ini, Nanda memilih Partai Golongan Karya (Golkar) dan kedepan jika sudah menjadi dewan rakyat, warga kesusahan akan kami carikan solusi terbaik dalam pelayanan”, kata Nanda selaku Bacaleg dapil III saat diwawancarai awak media, Minggu (10/9/23).

“Lebih lanjut, untuk langkah – langkah kedepan dalam meraih kemenangan Pilpres dan Pileg 2024 ini, kami akan berusaha semaksimal mungkin, merebut kursi di DPRD Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Walaupun saya baru pertama terjun politik, tetapi tekad dan keinginan untuk memperjuangan hak-hak rakyat memang ada dibenakku.”semoga apa yang kita harapkan, bisa terwujud dengan doa dan dukungan dari warga masyarakat Dapil III terutama wilayah Kecamatan Widarijaksa, Trangkil, Juwana dan Batangan”, pungkasnya.(@Gus Kliwir)