Bekerja Profesional Dengan Pelayanan Sistem Satu Pintu, Arnika Enam Tahun Jadi Lurah

INFODESA, NASIONAL135 Dilihat

UWU UTARAL, INFODESANEWS – Kelurahan Bone Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel), terus berupaya memberikan pelayanan yang cepat dan ramah pada warganya. Salah satunta dengan pelayanan sistem satu pintu.

Lurah Bone, Arnika, S.IP berharap, dengan pelayanan satu pintu ini semua pelayanan masyarakat bisa terlayani tanpa harus menunggu lama,” ucapnya pada media ini, Rabu (11/9/2019).

Selain itu, kata Arnika Kelurahan Bone, juga menumbuhkan ekonomi warga melalui Usaha Kecil Menengah(UKM) dan menyebarkan secara luas penyedian bak sampah di wilayah kelurahan, dimana terus bekerjasama dengan Kecamatan Masamba.

Kemudian dengan peningkatan kualitas setiap lingkungan dengan menata lorong-lorong, mulai dari jakan sampai kepada pembersihan drainase.

Sekadar diketahui, Lurah Arnika, S.IP menjabat Lurah sudah enam tahun mulai dari tahun 2013, sudah lama banget, ucap salah satu warganya yang tak mau ditulis namanya, kasihan itu Ibu Lurah dalam jenjang karirnya, seharusnya sudah Sekertaris Kecamatan atau Camat.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga