Bentuk Kepedulian Dindagkop Dan UKM Blora Serahkan Puluhan Paket Sembako Ke Pemda

NASIONAL171 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Tak terkecuali warga kabupaten Blora teranpak Covid -19, merasakan penderitan yang membuat semua sektor menjadi lumpuh, sehingga di perlukan bergandengan tangan dalam langkah Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dengan mendorong semua elemen turut menyalurkan bantuan dengan berbagai cara.

Dinas perdagangan koperasi usaha kecil dan menengah Blora bersama sejumlah Koperasi yang berada di lingkukan kecamatan Blora Kota mengetuk pelaku – pelaku koperasi untuk turut serta dama menmbantu pemerintah dalam menggali bantuan yang nantinya akan di salurkan melalui dinas – dians terkait yang tekah di tunjuk pemerintah, kamis, 28/07/2021 kemarin.

Pada Kesempatan itu, Kepala Dinas perdagangan koperasi usaha kecil dan menengah Blora Sarmidi, SP, MM melalui Kepala Bidang Koperasi dan UKM Drs. Edy Suprapto, M.Si

Kepada media Infodesanews mengungkapkan sejumlah Koperasi- koperasi di lingkungan kecamatan Blora melakukan aksi sosial yang di komandoi masing – masing kepala cabang koperasi untuk melakukan gerakan peduli lingkungan yang terdanpak covid-19.

“ Kiranya bantun ini dapat tersalurkan kepada saudara – saudara kita yang terdampak covid-19, karena adanya PPKM, salah satu sector yang merasakan adalah sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), sehingga dari batuan teman – teman yang tergabung dari koperasi dapat sedikit membantu meringankan beban mereka,” ujar Drs. Edy Suprapto, M.Si.

Lebih lanjut Drs. Edy Suprapto, M.Si mengharapakan koperasi – koperasi di luar kecamatan Blora untuk bisa bergabung dan turut berbagi kepada masyarakat sekitarnya yang mengalami dapak dari covid-19.

“ Koperasi harus bisa berpatisipasi kepada warga atau saudara kita membutuhkan,” harapnya.

Adapun batuan berupa  398,5 Kg Beras, 177 kg Gula Pasir, 190 liter Minyak Goreng, 40 dus Mie Instan, 2 Pak The, serta 90 Faket Sembako.***Red.

Berita Terkait

Baca Juga