Beragam Cara Babinsa Koramil Geneng Bantu Warga Binaan

NASIONAL125 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Anggota Koramil 0805/03 Geneng Serka Nuryadi bersama masyarakat gotong-royong kerja bhakti membersihkan saluran air dan sisi jalan bertempat di Desa Keniten Kecamatan Geneng, Minggu (19/01/2020).

Beragam cara dapat dilakukan untuk mengeratkan kemanunggalan TNI melalui metode komunikasi sosial dengan warga binaannya. Apapun hal yang berkaitan dengan warga binaan harus terus dilakukan.

Serka Nuryadi mengaku, dengan kegiatan ini akan menjadikan sebagai moment yang paling tepat dimana saat ini bisa membantu warga desanya yang membutuhkan tenaga dalam kerja bhakti membersihkan saluran air dan rumput di sisi – sisi jalan Desa.

Baca juga –>https://blora.bromohosting.com/mabi-saka-letkol-inf-mahmud-lantik-anggota-baru-saka-wira-kartika-pangkalan-kodim-0913-ppu-angkatan-ke-10-gel-ii/

Dengan kegiatan kerja bhakti bersama ini akan menumbuhkan rasa silaturahmi dan kekompakan yang kuat bagi warga Desa Keniten dengan TNI khususnya Babinsa.

Kegiatan kerja bhakti ini di Laksanakan dalam situasi yang panas tapi Babinsa Serka Nuryadi bersama warga desa nya saling bahu membahu dengan penuh semangat.

Dirinya juga berharap semoga dengan kegiatan seperti ini bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, tuturnya.(p21yo)

Berita Terkait

Baca Juga