Berbagi di Bulan Ramadhan, Kapolresta Pati Turun

INFODESA40 Dilihat

PATI – Polresta Pati melakukan aksi berbagi takjil saat menjelang berbuka puasa dan paket sembako gratis ke para pedagang kaki lima, tukang becak, pengendara motor, pada hari Rabu (03/04/2024).

“Terlihat, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Ny. Vivi Andhika beserta jajaran Pengurus, serta dibantu Polwan dan Anak-anak TK Bhayangkari, melakukan aksi mulia dengan berbagi takjil gratis.

Maka acara tersebut berlangsung saat bulan ramadhan tiba dengan sasaran lokasi di sekitar area Alun-Alun kota Pati dan pasar Puri Pati, sekitar berbagi 2500 takjil dan 200 paket sembako.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menyebut, bahwa pembagian takjil gratis kepada para pengendara bersama bhayangkari dan Polwan ini adalah wujud upaya kita semua dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kegiatan positif di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik,” kata Kapolresta dihadapan awak media.

Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menambahkan, dengan kegiatan ini. “Semoga masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang bertugas mengayomi, melayani dan melindungi.

“Semua ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu dihati rakyat. Lebih lanjut, Kapolresta Pati berharap kegiatan positif ini bisa menyebar ke seluruh jajaran Polsek agar kondisi selalu damai dan aman terutama pasca Pemilu 2024.

Seperti berbagi takjil dan Paket sembako.” Ayo mari tunjukan bahwa Kota Pati ini tetap menjaga persatuan dan kesatuan adalah kunci masyarakat Indonesia untuk maju,” tutup Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama.(red)

Berita Terkait

Baca Juga