Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Cabean Komsos Pendataan Ulang Anggota Linmas

INFODESA159 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Sertu Budi H Babinsa Cabean bersama Bhabinkamtibmas Cabean melaksanakan komsos dengan warga masyarakat dalam rangka pendataan ulang anggota Linmas yang ada di Desa Cabean Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun, Selasa (08/10/2019)

Pada kesempatan tersebut Sertu Budi H mengajak dan menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada, demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

“Berkaitan dengan hal tersebut, sehingga perlu adanya pendataan ulang siapa saja anggota Satlinmas di Desa Cabean, guna mendukung keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Cabean, apalagi sebentar lagi Desa Cabean akan mengadakan Pilkades, sehingga perlu peningkatan Kamtibmas di semua wilayah Desa Cabean,” tegas Sertu Budi H.

Lebih lanjut Sertu Budi mengungkapkan,“Untuk mewujudkan itu semua sebagai aparat kemananan, linmas juga dituntut untuk bisa membantu mewujudkan Kamtibmas dan juga membimbing generasi muda agar jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang negatif, sehingga generasi muda harapan bangsa mempunyai peran dan andil yang besar dalam pembangunan desanya,” ungkap Babinsa Cabean.

“Kita juga berharap agar masyarakat bisa bersatu untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi Pilkades tahun 2019 dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. Mc0803

Berita Terkait

Baca Juga