Bhabinsa Bersama Masyarakat Lakukan Gotong Royang Buka Jalan

INFODESA, NASIONAL116 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Peltu Gatot Haryono anggota Bhabinsa Koramil 421-03/Penengahan , membantu kegiatan gotong – royong pembuatan bada jalan didusun Lebung Uning desa Legundi Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, jum’at (23/10/2020).

Pembuatan badan jalan sepanjang sekitar 200 M dan lebar 2,5 M dikerjakan oleh masyarakat sekitar , dengan tujuan agar akses jalan tersebut dapat digunakan masyarakat guna memperlancar transportasi darat di wilayah tersebut.

Gotong – royong ini dikerjkaan secara bertahap , hingga bisa tembus ke areal perkebunan untuk mempermudah akses masyarakat mengeluarkan hasil perkebunan.

Menurut Kadus setempat Sebelum pelaksanaan gotong – royong , kita lakukan musyawarah dengan masyarakat , karena pembuatan badan jalan ini terletak diareal tanah perkebunan warga,merekapun sepakat lalu kita kerjakan secara bersama – sama , karena kedepan jalan ini akan sangat membantu masyarakat untuk keperluan pengangkutan hasil bumi diwilayah ini”.tuturnya.

Sementara itu Peltu Gatot Jaryono mengatakan “Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan gotong – royong , yang mana hasilnya nanti dapat dirasakan oleh masyarakat setelah terbukanya akses jalan ini , yang tadinya harus lewat jalan melambung kedepan akan langsung bisa sampai tujuan tidak perlu mutar arah ataupun melambung lagi”.kata dia. (rilis/kodim)

Berita Terkait

Baca Juga