Bhabinsa Komsos Bersama Warga Binaannya

INFODESA, NASIONAL120 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS — Sertu Maradona Dari koramil 421-05 Padang cermin adakan komsos dengan warga binaannya di Desa Gebang kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran, Sabtu (21/11/2020)

Sertu Maradona menyampaikan ”
Kegiatan komunitas sosial dengan masyarakat binaan ini sangat penting untuk menjalin silaturahmi, memupuk agar rasa kekeluargaan tumbuh dengan nilai yg positif, serta mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

“Setiap hari saya bersama perangkat desa berkeliling patroli seputaran desa binaan saya desa gebang ini, agar masyarakat merasa aman dan nyaman,serta menumbuhkan jiwa kebangsaan,serta memberikan pesan pesan babinsa agar setiap masyarakat turut serta dalam mencegah penularan virus korona atau covid-19 dengan cara 3 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”kata dia.

Sementara itu warga setempat Anip mengatakan, Kami sangat bangga dan merasa senang di datangi oleh babisna Gebang Bpk maradona,
“Selama ini kami sangat terbina dg araha2 pak babinsa yg positif sehingga kami merasa dekat dg TNI,kami berharap hal yg baik dan positif seperti ini akan selalu tumbuh terjalin ikatan erat antara TNI dan masyarakat. ungkapnya. (rilis/kodim)

Berita Terkait

Baca Juga