Bhabinsa Turut Aamankan Obyek Vital Nasional.

INFODESA, NASIONAL130 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Serda Eko Sugiarto anggota babinsa koramil 421-10/Ketibung ikut melaksanakan pengamanan dan monitoring objek vital Nasional di Desa Rangai tritunggal kecamatan ketibung lamsel , untuk membantu petugas security diareal tersebut , minggu (29/11/2020).

Keikut sertaannya dalam menjaga dan mengamankan obyek vital nasional dijalan tol , dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang keluar masuk di area objek vital Nasional , dari kemungkinan tindakan – tindakan yang dapat menggangu sistem keamanan wilayah.

Jalan tol yang menghubungkan dari bakauheni lamsel hingga ke sumatera selatan , masih sangat perlu mendapatkan pengawalan serta pengamanan , dari beberapa terjadinya permasalahan yang dialami oleh warga saat melintas dijalur tersebut.

Serda Eko saat melakukan kegiatannya mengatakan “jalan tol yang terletak didesa rangai tritunggal kecamatan ketibung ini , memang sangat perlu mendapatkan pengamanan dari aparat , pasalnya bila terjadi sesuatu bisa segera untuk ikut mengatasinya sehingga permasalahan tersebut bisa selesai”.ujarnya.

Lanjutnya “pihak keamanan yang dipersiapkan oleh pengelola jalan tol ini juga masih perlu kita berikan bimbingan tentang teknis pengamanan dilapangan , agar mereka dapat bekerja secara baik”.pungkasnya. (rilis/kodim)

Berita Terkait

Baca Juga