Bintang Riyadi di Temukan Tewas tersengat Listrik tegangan 220 Volt

INFODESA47 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Bintang Riyadi (5 th)  Bocah Kecil tewas meregang nyawa akibat  tersengat Arus Listrik bertegangan 220 volt di desa Ngiyono Rt. 03/01 Kecamatan Japah, Kabupaten Blora.

Hal tersebut di diketahui Lasman, (35 Th) saat melintasi daerah tersebut dan melihat korban  sudah meninggal Dunia. Kemudian Lasman menghubungi Jasman (Kepala Desa), dan segera mendatangi TKP.

Dok. Kompol Daryoto bersama timnya melakukan identifikasi di tempat kejadian.

Saat di hubungi Infodesanews.com Via telepon membenarkan ada kejadian di tempatnya yaitu seorang anak berumuh 5 tahun bernama Bintang Riyadi terkena setrum listrik bertegangan 220 volt.

” Saat kami mendapatkan laporan kedaan Korban sudah tidak bernyawa lagi, ” ungkap Jasman Kepala desa Ngiono.

Senada sengan Jasman Kepala desa Ngiono, Kompol Daryoto juga membenarkan adanya kasus kematian Balita akibat arus listrik yang bertegangan tinggi 220 volt di desa Ngiono.

” setalah mendapatkan informasi dari Kepala desa Ngiono Jasman, Saya beserta anggota langsung menuju TKP dan mengidentifikasi kejadiannya,” ungkap Kompol Daryoto.

” Ditempat kejadian  terdapat tarikan Kabel OH yang ditanamkan Kabel Sekur ke dalam tanah tapi tampa di ketahui sebanya arus utama  Jaringan PLN tegangan 220 Volt masukan mengaliri kabel tersebut, tak hayal korban yang saat itu main di sana tersengat arus tegangan 220 Volt,” ungkapnya lagi.

Setelah melakukan identifikasi di TKP dan dirasa cukup korban segera di bawa kerumah orang tua korban untuk di semayamkan.

” kami berharap kepada PLN untuk tak bosan – bosannya untuk melaksanakan pemeriksaan jaringan secara berkala, sehingga tidak akan di jumpai korban yang berjatukan karna kebocoran aliran listrik tersebut, ” pungkas Kompol Daryoto. ( Aras)