BkkbN Jateng dan Komisi IX DPR RI Sosialisasi Program GenRe Ceria

INFODESA100 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BkkbN) Provinsi Jawa Tengah bersama Komisi IX DPR RI menggelar sosialisasi program pengendalian pendudulk melalui GenRe Cenia bersama mitra kerja di SMK NU Kunduran, Selasa (26/2) kerimarin.

Diikuti siswa SMK setempat dan warga sekitar Kepala Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemhangunn Keluargn BkkbN Jateng Agus Pajinnto mengatakan kegiatan tersebut lebih ditujukan untuk para remaja supaya bisa menjadi keluarga berencana yang berkualitas.

Juga penerus agar lebih baik program pembangunan keluarga untuk membina para generasi. Pihaknya mengajak para remaja untuk bersama melaksanakam program GenRe.

“Karena masa depan bangsa terletak pada para ramaja. Jangan sampai terjadi pemikahan usia dini, jangan sempai melakukan seks pra nikah dan jangam sampai terlibat Napza. Tiga hel imi yong menjadi prioritas penanganan kita, meialui GenRe Ceria ini, akan berharap remaja ini akan menata hidupnya untuk menatap masa depan yang cerah,” ungkapnya.

la berharap melalui GenRe Cena tersebut generasi muda ini bisa lebih menata kehidupannya. Supaya lebih terencana dan bisa dikendalikan jumlah penduduknya dengan menekan kehamilan usia muda.

Sementara itu, Anggota Komisi IX DPR RI, Sunaryati mengatakan schagai generasi pemuda harus bisa menghindari narkoba, seks bebas.

” Gunakan media sosial dengan baik Sekolah kegiatan selelu dilaksanakan,”

Kegiatan di lanjutkan dengan pembangian Dorprez dan souvenir berupa Laplop untuk Pelajar dan ada juga dorprize yang di undi.***Red

Berita Terkait

Baca Juga