Bulan Ramadhan, Dandim Madiun Safari Shalat Jum’at Bersama Forkopimda

NASIONAL257 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Bertempat di Masjid Shabilis Shalihin, Jl. Sultan Trenggono, Kelurahan Manguharjo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Walikota Madiun Maidi, SH.,MM.MPd. serta Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K.MH., melaksanakan kegiatan safari shalat Jum’at, Jum’at (10/5/2019).

Kegiatan Safari shalat jum’at merupakan agenda dari Pemerintah Kota Madiun yang dilaksanakan setiap hari jum’at selama bulan ramadhan dengan berpindah-pindah tempat sebagai upaya pendekatan dan membaur dengan masyarakat selama bulan ramadhan agar terciptanya hubungan silaturahmi antara pejabat pemerintahan.

Usai melaksanakan shalat jum’at saat ditemui Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga saling mengenal antara pejabat pemerintahan dengan warga masyarakat yang ada di wilayah.

“Mari kita sama-sama menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini agar lebih kuat dan lebih kokoh lagi,” tuturnya.

“Kita tingkatkan keakraban dan kebersamaan anggota TNI khususnya dengan warga masyarakat dalam berbagai kesempatan, salah satunya dalam kegiatan keagamaan seperti shalat Jum’at bersama.

“Kita terus berupaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat, agar terbina hubungan yang harmonis dan kekeluargaan,” pungkas Dandim.

Selesai kegiatan ibadah shalat Jum’at dilaksanakan foto bersama dan pemberian bantuan bingkisan kepada takmir masjid, penjaga makam dan bantuan tempat ibadah dari Pemerintah Kota Madiun. ***Red

Berita Terkait

Baca Juga