Bupati Lampung Selatan Melantik Sejumlah Pejabat Di Awal Tahun 2018

INFODESA51 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com  – Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan. M. Hum melantik Dua belas (12) pejabat Esolan II dan Esolan III di lingkungan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan,yang di laksanakan di Aula Krakatau Kantor Bupati. Rabu (3/1) siang,

“Ini Kali pertama Bupati Lampung Selatan melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan di awal Tahun 2018.

Dalam sambutannya, Zainduin Hasan meminta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus kreatif, mampu melahirkan ide-ide cemerlang dan positif demi memajukan OPD atau instansi tempat bekerja. Karena menurutnya, dinas-dinas atau OPD merupakan perpanjangan tangan bupati. “Saya pinta menjadi kepala dinas itu aktif dan kreatif jangan pasif, harus proaktif dalam setiap kegiatan, jangan menunggu perintah atasan baru bergerak,” tegasnya.

Zainudin juga mengingatkan agar para pejabat yang baru mempunyai jiwa kepemimpianan, dapat bekerja secara team work bukan bekerja untuk prestasi pribadi. “Jangan pernah mementingkan kepentingan pribadi jika ingin menjadi pemimpin, ciptakan kebersamaan karena koordinasi itu penting” ucappungkasnya.( SG)

.