Bupati Lutra Dan Kadis Sosial Besuk Warga Penderita Tumor di Buangin

INFODESA141 Dilihat

LUWU UTARA, INFODESANEWS– Bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel), Bupati Lutra Indah Putri Indriani, Kadis Sosial Andi Besse’, PKM Sabbang, usai mengikuti HUT Pramuka ke-58 lanfsung datang besuk, Senin(2/9/2019) sore, besuk warga penderita tumor di bagian tulang belakang yang kini sudah mendapatkan perawatan di RSUD Sawerigading Palopo, karena Dokter tak mampu dirujuk lagi ke RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Kunjungan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani ke pengidap tumor Ibu Hasnah atau mama’ Liana di dusun Pondan Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan Lutra.

Disela-sela kunjungannya, Indah Putri Indriani mengakui, tergerak hatinya mengunjungi Hasnah di kediamannya yang kini menderita penyakit tumor ganas di bagian tulang belakang.

“Kita lihat kondisinya, dan masih memprihatinkan. Artinya kini masih dalam pemulihan, semoga bisa lekas sembuh dan beraktifitas seperti biasa lagi,” harap Bupati.

Bupati mengaku, pihaknya bercengkrama dengan keluarga pasien, memang kondisinya perekonomiannya menengah kebawah, untuk itulah ia meminta seluruh pihak untuk membantu Hasnah.

” Itu kan warga kita makanya kita dilakukan hal yang maksimal dalam penyembuhan pasien ini. Semoga keluarga tetap bersabar dan terus berdoa,” pesan Indah, seraya memegang tangan Hasnah memberi motivasi, semangat dan menghibur Hasnah, agat tetap semanfat dan bersabar,” ujarnya seraya menambahkan sabarki bu, ini ada anakta, kemanakanta, ada semuaji disini jagaki, rawatki, rajinki minum obat dan tetapki bertwakkal kepada Allah.(yus/yul)

Berita Terkait

Baca Juga