Bupati Pati Ungkap Para Atlet Berprestasi di Tingkat Forda

OLAHRAGA156 Dilihat

PATI – Para atlet dapat berprestasi di tingkat Forda kali ini. “Sebab diantara jenis olahraga yang diikuti sudah mencapai prestasi yang cukup membanggakan di event olahraga yang lain.

Maka sebagai modal untuk dapat berprestasi adalah konsentrasi dalam setiap pertandingan, karena kunci sukses itu adalah konsentrasi dan jangan menganggap remeh lawan,” kata Bupati Pati Saat diwawancarai Awak Media, Jumat (10/6/22).

Lanjut, Bupati hari ini melepas Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia atau KORMI Kabupaten Pati di Pendopo Kabupaten Pati.”untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Daerah (Forda) Provinsi Jateng 2022 yang digelar 11-12 Juni 2022 di Banyumas.

Untuk para atlet yang ditunjuk untuk dapat mengharumkan nama baik daerah serta tetap fokus dan jaga stamina maupun kesehatan agar berbuah hasil yang diharapkan,” ucap Bupati.

Sementara itu, Ketua KORMI Kabupaten Pati Sri Endah Wahyuningati menambahkan bahwa dalam laporan Forda Provinsi Jateng 2022.” Pati akan ikut berpartisipasi di tiga jenis olahraga dari 14 jenis olahraga yang dipertandingkan.

Sri Endah Wahyuningati berkata ada tiga jenis olahraga (jenor). “Yakni pencak silat budaya 8 atlet, panco 2 atlet dan e-sport 18 atlet, “jelas Ketua Kormi.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga