Calon Kepala Setasiun Radio Kalianda Lampung Selatan Melaksanakan Tes Wawancara

INFODESA29 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Lima (5) Orang calon kepala Stasiun Radio Kalianda Kabupaten Lampung Selatan ikuti wawancara sebagi persaratan, yang dilaksanakan di ruang Rapat Bupati dan di saksikan Langsung oleh Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan,Asisten bidang pemerintahan&Kesra dan dinas Kominfo Lampung Selatan, Rabu (3/1).

Bupati Lampung selatan Dr.H.Zainudin Hasan mengatakan, Wawancara ini kita lakukan terhadap para calon Direktur Stasiun Radio Kalianda Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.
Karna Kita akan cari direktur yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kita ingin Direktur yang nantinya menerima amanah, sanggup menyuarakan pembaharuan di bidang SDM dan terobosan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya.

” Dapat memahami Tayangan apa yang paling disukai masyarakat, hendaknya dijadikan fokus dalam siaran. serta memberikan informasi kepada masarakat,”imbuh Zainudi di hadapan para peserta calon Kepala Setasiun Radio.

Berikut nama-nama calon Kepala Setasiun Radio Kabupaten Lampung Selatan yang ikut Melaksanakan tes Wawancara, Kartono, Ari.S, Rudi Suheimi, Sofian dan Tarmizi. (SG)