Camat Candipuro Bersama Kades Sidoasri Salurkan Puluhan Paket Sembako

INFODESA193 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Plt Camat Candipuro Ahmad Sholatan Nurochman bersama kepala Desa Sidoasri Samsul salurkan bantuan 50 paket sembako berupa 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 Kg Gula dan 1 Botol Sirup untuk Yatim piatu dan dhuafa Desa setempat, Selasa (28/3/2023)

Camat Candipuro Ahmad Sholatan Nurochman mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sembako ini dapat membantu sedikitnya 25 anak yatim-piatu dan 25 dhuafa.

“Ini merupakan bakti sosial Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Badan Ambil Zakat Nasional ( BAZNAS) Kabupaten Lampung Selatan, sebagai wujud kasih sayang dan kepedulian kepada anak-anak yatim piatu dan Dhuafa dibulan suci ramadhan, Alhamdulillah sudah kita salurkan santunan sembako kepada anak yatim 25 orang dan 25 kaum Dhuafa.”kata dia.

“Semoga yang kita salurkan ini dapat menambah suka cita anak-anak yatim dan dhuafa di bulan suci ramadhan 1444 H 2023 M.”imbuhnya.

Sementara itu kepala Desa Sidoasri Samsul berharap, dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan tentunya akan lebih khusuk dalam beribadah di bulan suci ramadhan ini.

“Alhamdulillah, kami telah menyalurkan 50 paket sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut mereka merasa tidak sendiri dan masih ada yang memperhatikannya,” ungkap Samsul. (Bambang)

Berita Terkait

Baca Juga