Cegah Corona, Danrem Ajak Forkopimda Kota Madiun Tingkatkan Imunitas Tubuh

NASIONAL168 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Siang ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki bersama Forkopimda Kota Madiun akan melakukan Video Conference (Vicon) dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B. dan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Sebelum melakukan Vicon, tampak Danrem mengajak para Forkopimda Kota Madiun untuk berjemur di Halaman Polres Madiun Kota, Jl. Pahlawan No. 16 Kota Madiun, Minggu (29/3/2020).

Danrem mengatakan, berjemur yang dilakukan itu sebagai upaya untuk terhindar atau mencegah penyebaran Covid 19 yang diakibatkan oleh virus corona.

Ia mengungkapkan, jika dari segi medis, berjemur sangat dianjurkan pada jam-jam tertentu untuk dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Selanjutnya ia menerangkan bahwa, saat ini belum ditemukan obat atau vaksin yang dapat digunakan untuk penanganan atau penyembuhan dari Covid 19.

Untuk itulah Danrem menilai, saat ini yang dapat dilakukan adalah dengan berbagai upaya pencegahan agar terhindar dari Covid 19, yang diantaranya dengan meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh.(arw)

Berita Terkait

Baca Juga