Cegah Covid 19, Dandim Madiun Bagikan Langsung Masker Kain Kepada Anggota Kodim

NASIONAL157 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid-19 yaitu salah satunya penggunaan masker, namun ketersediaan masker saat ini terbatas dipasaran sehingga untuk mengatasi keterbatasan penyediaan masker ditengah pandemi covid-19 ini Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos membagikan masker kain kepada seluruh anggota Kodim 0803/Madiun berserta jajarannya yang di buat oleh anggota Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 bertempat di lapangan apel Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No.25 Kota Madiun, Jum’at ( 17/04/2020)

Sebelum penyerahan bantuan masker, Dandim menghimbau kepada seluruh anggota untuk mau membantu masyarakat yang kurang mampu dan menolong disaat sulit, ya caranya cukup mudah yaitu seperti membagikan masker ditengah-tengah kebutuhan masyarakat akan masker yang besar saat ini ataupun bisa juga dengan cara  memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Mari kita saling bersinergi antar Pemda, TNI/Polri, Para Tokoh dan seluruh komponen masyarakat wajib untuk bersama-sama mencegah penyebaran penularan Covid-19 diwilayah Kota/Kab. Madiun dan melaksanakan anjuran dari pemerintah,” himbau Dandim.

“Mari kita bersama saling bahu membahu mencegah agar wilayah Kota/Kab. Madiun terhindar dari Virus Covid-19 dan bantu masyarakat sesuai dengan kemampuan kita masing-masing,” imbuhnya

“Ulurkan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan kemampuan, semoga kita semua terhindar dari Virus Covid-19”, pungkas Dandim Madiun(mc0803)

Berita Terkait

Baca Juga