Cegah Covid19, Dandim 0421/LS Bersama Anggota dan Ibu Persit Lakukan Olahraga

INFODESA, NASIONAL121 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS –Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico SN , S.sos.M.tr (Han) ajak anggota dan ibu – ibu persit kartika candra kirana cabang XXXIII kodim 0421/LS , melakukan olahraga jalan santai disekitar wilayah kecamatan kalianda lamsel , kamis (21/01/2021).

Kegiatan olahraga jalan santai yang diprakarsai Dandim 0421/LS , adalah untuk membiasakan semua personel dan ibu – ibu persit giat berolahraga , agar tubuh tetap bugar dan stamina terjaga secara baik.

Selain itu dengan berolahraga jalan santai dapat meningkatkan imun tubuh , dimana kondisi sekarang ini ditengah pandemi covid 19 kita semua dituntut untuk tetap sehat , salah satunya dengan melakukan giat berolahraga.

Dandim 0421/LS , dalam kesempatannya mengatakan “selaku pimpinan disatuan kodim 0421/LS , saya mengajak kepada seluruh personel jajaran perwira maupun anggota agar tetap meluangkan waktunya untuk berolahraga , dengan demikian kebugaran dan stamina tubuh kita tetap fit dan dapat menunjang untuk sehat”.ungkapnya.

Dandim 0421/LS , juga menambahkan “olahraga bersama ini juga , untuk memupuk rasa kebersamaan dan rasa persudaraan antara pemimpin dengan yang dipimpin sehingga akan terciptanya sinergitas yang kuat dalam menjalankan semua tugas – tugas satuan kodim ini”.pungkasnya. (rls)

Berita Terkait

Baca Juga