Damaris Kaissi, S.Pd, Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Sekda Toraja Utara Rede Roni

NASIONAL43 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS | Keluarga Besar SMP Negeri 3 Satap Limbong Kabupaten Toraja Utara (Torut) Sulawesi Selatan (Sulsel), menyampaikan duka mendalam atas Wafatnya Sekretaris Daerah (Sekda) Toraja Utara Rede Roni karena serangan jantung,” Sabtu 15 Januari 2022.

Dok. Kepsek SMPN 3 SATAP Limbong Rantepao, DAMARIS KAISSI, S.Pd.

Hal tersebut disampaikan Kepala UPT SMP Negeri 3 Satap Limbong Damaris Kaissi, S.Pd pada media ini bahwa, Akmarhum pak Sekda wafat sekira pukul 23.00 Wita Jumat 14 Januari 2022 di Rumah Sakit Katolik Marampa Rantepao.

“Saya ucapkan Belasungkawa atas wafatnya Bapak Sekda Torut Rede Roni, seorang tokoh di Bumi Pongtiku. Atas nama pribadi dan Kepala UPT SMP Negeri 3 Satap Limbong, “Mengucapkan Belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan iman,” sebutnya.

Sekadar diketahui bahwa, Almarhum Bapak Rede Roni pernah juga Kepala Sekolah di SMK Negeri 1 Rante Lemo Tana Toraja, Kepala Dinas dan menjabat Sekretaris Daerah Toraja Utara dari tahun 2016, semasa mantan Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dan Wakil Bupati Yosia Rinto terus berlanjut hingga sekarang.

“Beliau orangnya humble, bisa berkomunikasi dengan baik yang bisa menjadi acuan cara memimpin,” ungkapnya.

Dari info yang dihimpun, Rede Roni yang telah mengemban amanat menjadi Sekda Toraja Utara sejak 2016 silam dan Wafat di Rumah Sakit Katolik Marampa’ Rantepao sekira pukul 23.00 Wita. (yustus)