Dandim 0421/Lampung Selatan Trabas Jalur Lampung Timur

INFODESA, NASIONAL120 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Dandim 0421/Lampung Selatan Letnan kolonel Inf Enrico Setiyo Nugroho S.Sos.M.Tr.(Han) bersama Puluhan offroader Asal Kalianda menjajal jalur hutan dan perbukitan wilayah Lampung Timur yang terjal & Berlumpur dalam event Silaturahmi Adventure Trail Kodim Lamsel Dg Offroader Lainnya

Perjalanan terabas rombongan Dandim tersebut diawali dari halaman Makodim 0429/Lampung Timur Turut serta dalam kegiatan offroad motor trail kali ini para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam. Serta Komunitas Trabas Adventure Trail Dari berbagai Wilayah Lainnya

Pada acara Adventure Trail kali ini rombongan motor trail Dandim 0421/LS dan Rombongan nya menempuh rute perjalanan yang terbilang ekstrem. Setelah keluar dari jalan aspal diajak menjajal kawasan hutan, yang Bukit terjal dan Tanah yg Berlumpur Pekat, sehingganya Menambah Keseruan Dalam Melaksanakan Giat Tersebut

Kedatangan Rombongan motor trail Dandim 0421/LS . Letkol INF Enrico SN. menyampaikan rasa senang dan kepuasannya mengikuti acara Event Silaturahmi Trabas Saat ini. Menurutnya, pemandangan alam di Kabupaten Lampung Timur sangat indah dan sangat potensial untuk tujuan wisata Lainnya.
Mudah-mudahan kondisi alam yang lestari ini bisa terus dijaga dan dimanfaatkan dengan baik, sehingga bisa dinikmati oleh anak cucuk kita kelak,” ujar Letkol INF Enrico SN.

Dalam kesempatan tersebu, Dandim juga menyinggung masalah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai. juga mengapresiasi upaya dari Panitia bersama pejabat Forkopimda yang telah gencar melakukan sosialisasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.

Sementara itu Dandim 0429/Lampung Timur. menyampaikan rasa bangga atas kunjungan Para Raider Dari berbagai Wilayah ke Kabupaten Lampung Timur dalam acara terabas kali ini. mengapresiasi kegiatan motor trail Para Dandim Beserta Rombongan nya. Semoga Kedepannya Lebih baik Lagi. (rls)

“Ingat Pesan Ibu: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Redaksi Infodesanews.com, mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan (3M) di saat pepergian maupun di luar, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi Untuk mengakhiri Covid-19.

Berita Terkait

Baca Juga