Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Hadiri Pengukuhan Kepengurusan Hipmi

INFODESA, NASIONAL117 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Komandan Distrik Meliter (Dandim) 0421/LS, Letkol inf Enrico Setyo Nugroho S.Sos,M.Tr Han. menghadiri pengukuhan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Lampung Selatan.

Kegiatan yang dipusatkan di aula Legundi Grand Eltty Krakatoa Desa Merak Belantung Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Jum,at (8/1/2021)

Turut hadir Staf Ahli Bidang Keuangan Pemkab Lampung Selatan, Akar Wibowo, wakil ketua umum Hipmi Lampung, Pandu Kusuma Dewangsa, Ketua Umum Badan Pengurus Daerah HIPMI Provinsi Lampung, Arie Nanda Djausal ST, MM, Ketua BPC HIPMI Kabupaten / Kota Se – Provinsi Lampung dan Kasat Binmas Polres Lampung Selatan,AKP Sianipar serta Sekdes Merak Belantung Joni.

Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Daerah HIPMI Lampung Pandu Kesuma Dewangsa mengatakan, ‘Inilah HIPMI, banyak dihuni oleh anak-anak muda yang mempunyai semangat juang tinggi untuk memajukan HIPMI
“Saya berharap 3 tahun kedepan HIPMI Lampung Selatan semakin maju.”kata wakil Bupati Lampung Selatan terpilih dalam sambutannya.

Sementara itu Dandim 0421/LS, Inf Enrico SN, mengucapkan Saya selamat kepada Ketua Umum Badan Pengurus Cabang HIPMI Lampung Selatan dan semua pengurus yang telah terpilih sebagai pengurus HIPMI.
“Semoga HIPMI Lamsel semakin maju dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kab Lampung Selatan sehingga masyarakat Lampung Selatan dapat merasakan peningkatan kesejahteraan,”ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Staf Ahli Bidang Keuangan Pemkab Lampung Selatan, Akar Wibowo.

“Saya atas nama Bupati dan pemerintah Daerah Lampung Selatan mengucapkan selamat kepada pengurus HIPMI Lampung Selatan, yang terpilih dan yg sudah dilantik untuk masa bakti 2021 – 2024.

“Saya berharap HIPMI Lamsel harus dapat bersinergi kepada Pemerinta daerah untuk dapat berkontribusi dan bersama sama memulihkan perekonomian dimasa pandemi Covid – 19. Kami juga berharap kepada seluruh anggota HIPMI Lampung Selatan untuk membantu pemerintah Daerah dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid19, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan cara 3M.”pungkasnya.

Diketahui kegiatan tersebut menetapkan
Fajar Sidik sebagai Ketua Umum, Ismail SE.MM sebagai Sekertaris Umum dan Zaenal Abidin sebagai Bendahara Umum, Badan Pengurus Cabang HIPMI Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2021 – 2024. (red)

“Ingat Pesan Ibu: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Redaksi Infodesanews.com, mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan (3M) di saat pepergian maupun di luar, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi Untuk mengakhiri Covid-19.

Berita Terkait

Baca Juga