Dandim 0421/LS, Letkol Inf Enrico Terus Jalin Silaturahmi Bersama Para Tokoh

INFODESA, NASIONAL300 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Komandan Komando Rayon Meliter (Dandim) 0421/LS, Letkol Inf Enrico Styo Nugroho melakukan kunjungan dalam rangka silaturrahmi bersama toko adat Marga Legun Pangeran Azhar Kalianda Lampung Selatan. Senin (7 /9 /2020)

Turut hadir Komandan Komando Rayon Meliter (Danramil) 421-04/Kalianda Mayor Arm Aris Khaerudin dan Iwan Sekertaris Kecamatan setempat.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0421/LS, Letkol Inf Enrico Styo Nugroho yang baru menjabat di Makodim itu sangat mengapresiasi dengan Kabupaten Lampung Selatan, yang dapat hidup berdampingan dengan satu sama lain.
“Saya sangat mengapresiasi khususnya Kalianda yang bermacam macam suku dan agama dapat berjalan dengan harmonis.” ujarnya.

Sebagai warga baru saya minta ijin, semoga kehadiran saya di kota Kalianda dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat.

“Saya mohon arahan dan bimbingan agar dapat menjalankan amanah sebagai Komandan Kodim dengan baik dan mampu merangkul semua lapisan masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan ”.Kata Dandim kepada Pangeran Magha Legun Azhar Marjuki .

Dikesempatan yang sama Dandim juga meminta bantuan untuk bersama-sama mensosialisasikan penegakan disiplin protokol kesehatan berkaitan dengan pandemi covid 19 serta menjaga situasi tetap kondusif karena sebentar lagi ada pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Lampung Selatan.

“Penyampaian protokol kesehatan akan lebih mengena apabila tokoh adat yang menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada para warga nya.” imbuhnya.

Sementara itu Pangeran Magha Legun Azhar Marjuki juga mengucapkan banyak terima kasih dan merasa sangat bangga dengan kedatangan Dandim.

“Saya atas nama pribadi dan Marga Legun mengucapkan banyak terimakasih atas kunjunganya dan kepercayaan yang diberikan untuk turut serta menghimbau warga dalam kesadaran melaksanakan protokol kesehatan sesuai ketentuan.
”Terimakasih atas kunjungan dan silaturahminya,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Danramil 421-04/Kalianda, Mayor Arm Aris Haerudin menambahkan. “Nanti nya Dandim akan Bersilaturahmi ke tokoh-tokoh lainya yakni takoh Agama,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat guna mensosialisasikan
penegakan disiplin protokol kesehatan berkaitan dengan pandemi covid 19 dan menjaga situasi agar tetap kondusif mengingat sebentar lagi akan ada pemilihan kepala daerah.”pungkas Aris menutup diskusinya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga