Dandim 0421/LS, Minta Masyarakat Untuk Tetap Jaga Protkes

INFODESA, NASIONAL103 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Komandan Distrik Meliter (Dandim) 0421/ LS, Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho, melakukan Kunjungan kerja,ke Pos PPKM Desa Karang Anyar,Kecamatan Jati Agung,Kabupaten,Lampung Selatan. Selasa (15/6/2021)

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di jajaran Makodim 0421/LS, itu menyampaikan dengan meningkatnya perkembangan Covid 19 di Aceh, Berkaitan dengan hal itu khususnya di kabupaten Lampung Selatan harus mematuhi Protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Lanjut Dandim 0421/ LS mengatakan Dengan dibentuknya Posko PPKM Mikro di Desa Karqng Anyar Tentunya langkah ini harus kita dukung secara bersama- sama oleh semua pihak, Posko PPKM Mikro harus ada di dukung Tim Penanganan, Tim Pencegahan, Tim Pembinaan sehingga efektif dengan begitu akan dapat mengendalikan dan bisa memantau lansung Penyebaran Virus Covid-19 di desa wilayah Kabupaten Lqmpung Selatan.

Dandim 0421/ LS juga berharap setelah datangnya libur panjang agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker pada saat di luar rumah (bepergian) harap Dandim 0421/ LS. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga