Dandim 0421/LS, Pantau Jalanya Pelaksanaan Pilkada Lamsel

INFODESA, NASIONAL124 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Guna Terciptanya kondusif wilayah persatuan dan kesatuan bangsa serta NETRALITAS TNI Polri dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan di kabupaten lampung selatan untuk menyukseskan pilkada Kabupaten Lampung selatan yang digelar serentak Hari ini tanggal 9 desember 20 , secara damai dan aman.

Dandim 0421/Ls Komandan Kodim 0421/Ls, Letkol Inf. Enrico SN. S.Sos M.Tr (Han),dan Kapolren lampung Selatan AKBP Zaky Alkazar Nasustion, Selaku Tim peninjauan tempat pemungutan suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.Berkunjung ke kantor kesatuan bangsa dan Poliltik (Kesbangpol) kab.Lampung selatan kegiatan ini sebagai titik kumpul pertama untuk Meninjauan tempat pemungutan suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020. di lampung selatan.

kegitan kunjungan ini bukan hanya di hadiri oleh dandim dan kapolres lampung selatan namun di hadiri juga oleh pejabat aparatur pemerintah yang lain salasatunya ada pak Ansurasta Rajak (Ketua KPUD Lamsel). yang akan ikut dalam acara penimjauan tempat pemilihan suara kab.lamsel (TPS) ada beberapa tempat di wilayah lampung selatan. yang akan di tinjau Rencana nya tim akan melakukan peninjauan di tiga titik TPS antara lain : Desa Pematang TPS 2 Kecamatan Kalianda,Desa Kecapi TPS 3 Kecamatan Kalianda dan Desa Pasuruan TPS 1 Kecamatan Penengahan.

adapun pejabat yang ikut Hadir .
Ibu Titik Sutriningsih (KPU Prov.Lampung), pak Kunto Triatmojo (Kasi Intel Kejari), pak Tamrin (Sekdakab)pak Tomas Amrico Kabankesbangpol, Pak Darmawan,Ka BPBD),Pak Fahruroji (Bawaslu Kab.Lamsel) dan pak Akar Wibiwo,Staf Ahli Bidang Keuangan. (rilis/kodim)

Berita Terkait

Baca Juga