Dandim 0421/LS, Pimpin Apel Gabungan Di Pesawaran

INFODESA, NASIONAL12 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS —
Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN , S.sos.M.tr (Han) Danramil 421-02/Kdn. Kapten Inf.Sugeng Pamuji, Komandan Koramil 421-02/Gdt, Kapten Chb Agus M, usai mimpin Apel gabungan memberikan arahan pada pelaksanaan apel gabungan di kecamatan teluk Pandan Kabupaten Pesawaran. Kamis (29/10/2020)

Apel gabungan dalam rangka pelaksanaan sosialisasi Ops Yustisi penegakan protokol kesehatan Covid-19, menyambut libur panjang cuti bersama di wilayah Kabupaten Pesawaran yang melibatkan beberapa personel dari Kodim 0421/LS , Brigif 4 Mar./BS Jajaran Polres Pesawaran, Satpol PP ,Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan dan bagian hukum serta BPBD wilayah Kabupaten setempat.

Menurut Dandim 0421/LS, Letkol Inf Enrico, kegiatan untuk melakukan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ditempat – tempat keramaian yang berada diwilayah kabupaten pesawaran saat hari libur cuti bersama ini.

Selain itu , beberapa pejabat penting lainnya dilingkup pemerintahan kabupaten pesawaran tak ketinggalan untuk mengikuti kegiatan apel ini , camat teluk pandan , kabid kelembagaan pariwisata dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam kesempatannya Dandim 0421/LS ,Mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan ini , saya berpesan dan juga mengingatkan selama menjalankan tugas ini dilapangan lakukanlah dengan cara humanis , bila akan mengingatkan ataupun menegur bagi mereka yang belum melaksanakan protokol kesehatan , agar bagi mereka yang ditegur dan diingatkan akan timbul rasa malu sadar untuk selanjutnya melakukan protokok kesehatan dalam sebuah kegiatannya diluar”.pungkasnya.

Dandim 0421/LS juga berpesan “Lakukanlah semua tugas ini dengan penuh keikhlasan , karena ini adalah tugas yang mulia dalam upaya menyelamatkan semua orang agar terhindar dan terbebas dari penyebaran covid 19 , yang harus kita perangi secara bersama – sama”.tandasnya. (rilis/kodim)