Dandim 0906/Kutai Kartanegara Resmikan Rumah Dinas Koramil 04/Sanga-Sanga

INFODESA90 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–    Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Letkol Inf. Jeffry Satria resmikan rumah dinas Koramil 04/Sanga-Sanga yang berada di jalan Slamet Riyadi Kelurahan Sanga-Sanga Dalam Kecamatan Sanga-Sanga kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Senin 13/11/23.

Dalam peresmian rumah dinas tersebut turut di hadiri oleh seluruh perwira staf, para Danramil, ketua Persit KCK cabang XVIII Dim 0906, Camat Sanga Sanga, Kapolsek, Lurah, Bapenda Sanga Sanga dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Dalam sambutannya Letkol Inf. Jeffry Satria menyampaikan peresmian rumah dinas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian seluruh anggota Koramil dalam melakukan pemeliharaan rumah dinas ataupun rumah singgah bagi anggota dalam melakukan tugas dimana saya pernah sampaikan kepada seluruh anggota Kodim 0906/Kkr, selalu saya tekankan kepada jajaran bahwa dimanapun kita bertugas janganlah kita jadi masalah tapi kita harus bisa memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar, tuturnya.

Apa yang kita perbuat itu akan menjadi cerita kita di sana jadi kalau ceritanya mau bagus perbuatlah yang baik, Sanga Sanga merupakan kota kecil tetapi memiliki ciri khas khusus kota perjuangan, kota minyak masyarakatnya banyak serta kompak dalam berbagai bidang dan saya harapkan Koramil juga bisa menjadi bagian dari kekompakan itu.

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan dan bantuannya apapun itu bentuknya baik dalam dukungan materil dan dukungan doa sekalipun sehingga apa yang menjadi harapan anggota Koramil bisa terwujud, imbuhnya.

Pembangunan rumah dinas Koramil Sanga Sanga merupakan salah satu bentuk kekompakan antara warga masyarakat dengan anggota Koramil dimana warga turut andil dalam membantu terwujudnya rumah dinas tersebut. (Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga