Dandim 1414 Tana Toraja Gelar Coffee Morning dengan Pers, Jelang Tahun Politik

NASIONAL, PERISTIWA100 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Kodim 1414 Tana Toraja gelar coffee morning dengan sejumlah wartawan se Toraja di Cafe KPK Kompleks Makodim 1414 Tana Toraja di Rantepao Toraja Utara, Rabu (2/8/2023)  dengan tema ‘Moderasi Beragama dan Tantangan Polarisasi di Indonesia.

Dandim 1414 Letkol Inf Monfi Ade Chandra, mengatakan ia sangat mengharapkan sinergitas antara Kodim 1414 dengan media, hal tersebut bertujuan mempererat hubungan TNI Kodim 1414 Tana Toraja.

“Saya sampaikan kepada rekan‐rekan media  terkait pemberitaan, agar supaya dapat berkordinasi dengan baik, harus di konfirmasi agar objektif dan berimbang,” sebut Dandim

Lanjut nya, hubungan silahturahmi ini dijalin terus dan dipelihara untuk sinergitas, mengingat media adalah mitra TNI.

“Yang ingin di sampaikan silahkan, kami menerima saran dan masukan untuk di jadikan bahan referensi,” tambahnya.

Dalam diskusi ini juga di berikan kesempatan kepada awak media untuk sesi tanya jawab, Beberapa awak media memberikan pendapat, baik saran usul dan masukan.

Dandim menerima dan mengucapkan terima kasih atas masukan tersebut.

Di tambahkan pula, dalam rangka jelang pemilu 2024. Ia mengajak bersama sama saling menjaga kedamaian dan kerukunan.

“Hal ini  supaya stabilitas keamanan tercipta,” jelasnya.

Monfi Ade Chandra menambahkan bahwa, mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat, agar Toraja lebih baik iedepannya, dan semoga dengan adanya silahturami ini Pers dengan TNI bisa bersinergi dan tetap berlanjut untuk selanjutnya. (Yustus)

Berita Terkait

Baca Juga