Dandim Cup 2022 Dimenangkan Tim Gabungan Kodim dan Polres

INFODESA146 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Volly Ball Dandim Cup 2022 dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Lampung Selatan, yang Ke-66 tahun 2022 resmi ditutup.

Penutupan yang dilakukan oleh Komandan Distrik Meliter (Dandim) 0421/LS, Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si itu didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIII dim 0421/LS Ny. Dini Fajar Akhirudin beserta Jajaran Perwira dan anggota serta para pemain dan masyarakat.

Dandim Cup 2022 dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Lampung Selatan yang Ke-66 tahun itu dimenangkan oleh Tim gabungan Kodim dan Polres Lampung Selatan, yang mengalahkan lawannya tim gabungan dari Koramil dan Polsek Palas di pertandingan babak final dengan skor 3-0.

Sedangkan untuk juara dari tim umum dimenangkan oleh Tim dari Kecamatan Palas dengan skor 3-1 setelah mengalahkan lawan beratnya dari kecamatan Ketapang.

Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M. mengucapkan selamat kepada Tim pemenang.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh anggota Kodim mengucapkan selamat kepada tim pemenang dan terimakasih kepada semua panitia dan instansi terkait yang terlibat dalam kegiatan Dandim Cup 2022 ini.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih bagi yang belum memperoleh kemenangan, jangan berkecil hati tetap semangat dan masih ada kesempatan pada event berikutnya.” ucapnya dalam sambutannya saat menutup Dandim Cup 2022 yang dipusatkan di Lapangan Parikesit Kodim setempat, kamis (10/11/2022)

Menurutnya,Dengan adanya turnamen cabang olahraga volly Ball ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama atlit volly Ball.

“Menang ataupun kalah bukanlah tujuan utama, tapi tali silaturahmi dan kekeluargaan lah yang menjadi utama.”pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga