Dandim  Madiun Apresiasi Kegiatan Halal Bihalal Sebagai Sarana Pererat Silahturahmi

INFODESA107 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Dandim 0803/ Madiun Letkol  Czi Nur Alam Sucipto  S Sos. Hadiri Halal Bihalal bersama Bupati Madiun H Ahmad Dawami Ragil Saputro S Sos. Dan Forkopimda Kab. Madiun, unsur TNI/Polri dengan Kepala Desa / Kelurahan dan Muspika Se Kab Madiun, yang berlangsung di  Pendopo Ronggo Djumeno Puspem Kec. Mejayan Kab. Madiun, Rabu (26/06/2019).

Kegiatan Halal Bihalal yang diinisiasi oleh Pemkab Madiun ini juga dihadiri oleh warga bersama tokoh masyarakat dan personel TNI/Polri.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun H Ahmad Dawami Ragil Saputro S Sos. mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari seluruh tamu undangan. Acara tersebut merupakan media silaturahmi antara Pemerintah daerah dan TNI/Polri dengan tokoh serta semua elemen masyarakat. “Dengan silaturahmi yang kuat akan terbangun semangat kebersamaan untuk membangun Kab. Madiun”. Ungkap Bupati.

Sementara itu Dandim 0803/ Madiun Letkol  Czi Nur Alam Sucipto  S Sos. saat menyampaikan sambutannya mengajak semua yang hadir untuk memanfaatkan nikmat hidup yang hanya satu kali ini dalam hal berbuatan kebaikan.

“sebagai manusia yang beriman kita berdoa dan berIstighfar mohon ampun kepada Allah  dengan cara Meaksanakan silahturahmi diantara kita, dengan cara kegiatan halal bihalal seperti ini,” imbuh Dandim.

“Kepada para kades dan Kakel, saya berharap, mari kita bersama sama ikut mensukseskan dan bersama-sama berjuang untuk memajukan Kab. Madiun serta turut serta menjaga kondusifitas di wilayah Kab. Madiun,”ajaknya.

Sedangkan KH Najib Muhammad dari Denanyar Jombang Jatim, dalam ceramahnya menekankan tentang nilai penting dan keutamaan menjaga silaturahmi antara sesama serta mengajak untuk selalu bersyukur atas semua nikmat yang diberikan Allah SWT. Disamping itu, pihaknya mengimbau agar masyarakat selalu menjaga keberagaman di Indonesia. Meskipun berbeda-beda tetai tetap utuh sebagai satu persatuan bangsa Indonesia.(mc0803)

Berita Terkait

Baca Juga