Dandim Madiun : Sunday Market Akan Mampu Menggerakkan Ekonomi Masyarakat Demi Kemajuan Kota Madiun

INFODESA12 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos, Mendampingi Walikota Madiun Drs. H. Maidi,SH.MM.M.Pd dan jajaran Forkopimda Kota Madiun dalam kegiatan Louncing Sunday Market Kota Madiun tahun 20I9, bertempat di Taman Lalu Lintas Bantaran Jl. Ahmad Yani Kel. Pangongangan Kec.Manguharjo Kota Madiun, Minggu(4/08/2019)

Kegiatan Louncing Sunday Market Kota Madiun diawali dengan Pengalungan bunga kepada Walikota Madiun dan dilanjutkan kegiatan Walikota beserta rombongan Forkopimda keliling di lokasi stand pedagang yang berjualan di Taman Lalu Lintas Bantaran.

Walikota Madiun Drs. H. Maidi,SH.MM.M.Pd dalam sambutannya, menjelaskan,” Kita semua hadir disini untuk mengikuti acara Louncing Sunday Market Kota Madiun tahun 20I9. Kota Madiun adalah kota jasa maka dari itu seluruh unsur yang ada di kota Madiun harus digerakkan salah salah satunya sektor usaha mikro kecil sebagai komponen pendorong majunya perekonomian di kota Madiun,” jelasnya.

“Dilihat dari aspek permasalahan yang ada dan dilihat dari manfaatnya salah satu bukti kerja cepat pemerintah kota madiun dalam melakukan penataan adalah terwujudnya “Sunday Market” yang dibuka pada hari ini,” imbuh Walikota.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos disela – sela acara juga menambahkan,” Harapannya Sunday Market ini mampu menggerakkan masyarakat demi kemajuan kota Madiun dan sebagai wadah yang bisa menarik pengunjung mulai golongan bawah sampai atas, sebagai destinasi wisata baru yang akan dicari dan didatangi masyarakat dari luar kota Madiun,” ungkapnya.

“Pemerintah kota Madiun akan terus berusaha melakukan gerak cepat dalam menata wajah kota, sehingga perlu dukungan dan sinergitas dari seluruh komponen yang ada sehingga kemajuan kota Madiun akan memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas,” pungkas Dandim Madiun.(mc0803)