Dandim Nganjuk Terima Sumbangan APD & Masker

NASIONAL145 Dilihat

NGANJUK, INFODESANEWS – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Nganjuk  terima sumbangan APD dan masker, Rabu ( 15/04/20 ). Sumbangan berupa APD sebanyak 50 buah tersebut berasal dari Ikatan Penyuluh KB ( IPeKB ) Kab. Nganjuk.

Sumbangan berupa masker sebanyak 480 buah berasal dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kab. Nganjuk. Penyerahan sumbangan diterima langsung oleh Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo sebagai Wakil Ketua 1 Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Nganjuk di pendopo Pemkab Nganjuk yang juga merupakan Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Nganjuk.

Dandim 0810/Nganjuk dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kepedulian tersebut.

” Atas nama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Nganjuk, saya sebagai Wakil Ketua 1 mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kepedulian rekan-rekan dari IPeKB  dan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kab. Nganjuk,” ucap Dandim 0810/Nganjuk.

semoga sumbangan ini bisa bermanfaat terutama bagi rekan-rekan kita yang saat ini berjuang di garis depan,” Imbuhnya.

Rencananya sumbangan berupa APD dan masker tersebut akan diberikan kepada para medis yang saat ini berjuang di garis depan melawan penyebaran covid-19 di wilayah Kab. Nganjuk.(@jei)

Berita Terkait

Baca Juga