Dandim Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Hadiri Perayaan Natal Tahun 2019 Se Kabupaten Ngawi

NASIONAL195 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi menghadiri perayaan Natal Tahun 2019 terpusat se Kabupaten Ngawi bertempat di Kurnia Convention Hall, Senin (30/12/19 ).

Di temui di lokasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Natal kepada seluruh umat Kristiani se Kabupaten Ngawi yang sedang merayakan Natal.

Pada perayaan Natal Tahun 2019 kali ini hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk semakin meningkatkan kualitas hidup,Baik dengan Sang Pencipta maupun dengan sesama.

Dandim juga berharap Selain itu umat Kristiani di Kab.Ngawi ini agar selalu senantiasa tetap mempererat tali silaturahmi antar umat beragama,selalu menjaga perdamaian dan ketentraman yang saat ini sudah terjalin cukup baik, pungkasnya.

Dan tak lupa juga Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat atas kerjasamanya sehingga perayaan Natal Tahun 2019 terpusat se Kabupaten Ngawi ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,ucap Dandim.(p21yo)

Berita Terkait

Baca Juga