Dandim Pimpin Upacara Sertijab Danramil Bonang

INFODESA178 Dilihat

DEMAK, INFODESANEWS – Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto  memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Danramil 02/Bonang Kodim 0716/Demak yang berlangsung di aula Kodim 0716/Demak Jl.Kyai Singkil No 1.Demak.Selasa 30-10-2018.

Acara Sertijab dihadiri para Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Harianto, Danramil, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS Kodim 0716/Demak, Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0716/Demak beserta pengurus dan anggota. Kapten Inf Juwedi yang menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Perwira Seksi Operasi (Pasiops) kepada Komandan Kodim 0716/Demak, selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Danramil 02/Bonang Kodim 0716/Demak.

Dalam sambutanya Dandim mengucapkan selamat kepada Kapten Inf.Juwedi  sebagai Danramil 02/Bonang “Saya berharap sebagai pejabat Danramil baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, dihadapkan dengan permasalahan di wilayah, tugas ke depan tentunya akan lebih berat. Untuk itu segera kenali tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta instansi terkait lainnya dan potensi yang ada agar mudah dalam penguasaan wilayah,” kata Dandim.

Sertijab Danramil merupakan  suatu hal yang biasa di lingkungan Kodim 0716/Demak, tujuannya adalah untuk merotasi jabatan dan memberi penyegaran sehingga kinerja prajurit semakin meningkat.Acara dinjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Danramil 02/Bonang Kapten Inf Juwedi oleh Komandan Kodim 0716/Demak didampingi istri kemudian dilanjut oleh seluruh peserta upacara. (Pendim Demak/Red)

Berita Terkait

Baca Juga