Danramil 0805/06 Kwadungan Berangkatkan Peserta Grak Jalan Tingkat Kecamatan

INFODESA202 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Danramil 0805/06 Kwadungan Kapten Kav Sujarwo memberangkatkan peserta Lomba Gerak jalan tingkat Kecamatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019, Jum’at (09/08/2019)

Di sela – sela kegiatan Kapten Kav Sujarwo mengatakan tujuan dari gerak jalan ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke 74 adalah untuk menumbuhkan semangat kekeluargaan dan diharapkan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. Di samping itu, manfaat yang dirasakan dengan diadakannya kegiatan ini adalah memasyarakatkan hidup sehat, tuturnya.

Sebelum pemberangkatan peserta lomba gerak jalan, Danramil 0805/06 Kwadungan Kapten Kav Sujarwo menghimbau kepada seluruh peserta Lomba gerak jalan agar senantiasa menjaga faktor keamanan dan semangat dalam melaksanakan lomba tersebut.

Pada kegiatan ini Babinsa juga ikut membantu kelancaran kegiatan dengan mengatur arus lalu lintas bersama kepolisian dan linmas, kemeriahan lomba gerak jalan tersebut seiring dengan tingginya animo peserta Lomba serta banyaknya masyarakat yang berbondong-bondong menyaksikan jalannya perlombaan tersebut.

Para peserta tampak antusias dan semangat mengikuti kegiatan ini dengan menunjukkan langkah-langkah indah meskipun rasa panas terik matahari seperti membakar kulit mereka.(p21yo)

Berita Terkait

Baca Juga