Danramil 0810/19 Jatikalen Ikuti Ngaji Bareng Bersama KH. Anwar Zahid Di Jatikalen

Nganjuk,INFODESANEWS – Bertempat di Dukuh Walikukun Dusun Kedung Tunggak Desa Jatikalen Kecamatan Jatikalen dilaksanakan Pengajian Akbar/Ngaji Bareng dengan Penceramah KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro yang diikuti sekitar 500 orang. Kegiatan Ngaji Bareng tersebut dilaksanakan dalam rangka Tasyakuran Walimatul Khitan Ananda dari Khoirul Anam. Sabtu (22/06/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Penceramah KH. Anwar Zahid, Danramil 0810/19 Jatikalen Kapten Arh Yono Priyo, Kapolsek Jatikalen diwakili oleh Kanit Binmas Jatikalen Iptu Rias Irianto, Babinsa Koramil 0810/19 Jatikalen Serka Syaiful Ahmad Naim, Babinkamtibmas Desa Jatikalen, Kepala Desa Jatikalen Imam Khudori beserta perangkat , Tokoh Agama Jatikalen dan masyarakat Dusun Kedung Tunggak sekitarnya.

Pada ceramah agama dalam pengajian tersebut KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro intinya menyampaikan bahwa dalam suasana Idul Fitri 1440 H tahun 2019 mengucapkan Minal Audin Walfaidzin mohon maaf lahir dan Batin.

Ia juga menyampaikan kepada para jama’ah pengajian agar bisa mengimplementasikan hikmah puasa Ramadhan setelah Idul Fitri 1440 H. Para Jamaah agar bisa menjadi insan sabar dan yang bertaqwa kepada Allah SWT.

Jama’ah pengajian agar mengetahui nilai bulan Ramadhan yang sangat besar sekali dan juga bisa mengetahui nilai Pengajian agar bisa menjadi manusia yang berakhlakul Karimah dan beriman serta bertaqwa kepada Allah SWT.

Orang hidup yang dipikir cuma urusan perut maka harganya lebih murah apa yang keluar dari perut. Jamaah akalnya harus bisa mengendalikan hawa nafsu. Tutur Kyai Anwar Zahid.(Yon)

Berita Terkait

Baca Juga