Danrem 091/ASN hadiri Pemberangkatkan 318 Jamaah Umroh

NASIONAL104 Dilihat

SAMARINDA.INFODESANEWS – Pangdam VI/Mlw, Mayjen TNI Tri Budi Utomo. S,E.,Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs Imam Sugianto M.S.I dan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi SH,MH, silahturahmi ke kediaman rumah H. Alwi Jln. Diponegoro Kelurahan Dondang Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dalam rangka pemberangkatan ibadah Umrah sebanyak 318 orang. Selasa (6/9/2022).

Sambutan Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edi Damansyah M.Si didampingi Dandim 0906/Kkr Letkol Inf Jefry Satria SE. M.MDS mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya dan semua masih diberikan kesehatan semua dan tak lupa juga mengucapkan selamat kepada H. Alwi bin H. Ruslan Hadi yang bisa memberangkatkan 318 jamaah untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci dengan 1 (satu) pesawat dan kami ucapkan terima kasih kepada H. Alwi bin H. Ruslan Hadi perduli dengan  masyarakat terutama kepedulian sosialnya.

Danrem 091/ASN mengajak semua hadirin sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, untuk  senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari yang berbahagia ini, masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat mengantar dan melepas pemberangkatkan 318 jamaah untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah.

Danrem juga mengatakan bahwa ibadah Umroh adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam, hampir mirip dengan ibadah Haji. Ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di Kota Suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram. (Mur)*