Desa Rawa Selapan Kecamatan Candipuro Ikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten

INFODESA195 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Desa Rawa Selapan Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan. ikuti lomba desa tingkat Kabupaten. tahun 2019.

Lomba ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menilai perkembangan pembangunan yang berlangsung di desa di Kabupaten Lampung selatan.

“Melalui lomba ini Pemerintah kabupaten Lampung Selatan. akan mengetahui sejauh mana perkembangan pembangunan yang dilakukan masing-masing desa, terutama terhadap usaha pemerintah desa dalam memajukan dan memberdayakan masyarakatnya.”kata Drs. Burhanudin ketua Tim penilai lomba desa tingkat Kabupaten.

Adapun Indikator penilaiannya meliputi pendidikan, kesehatan, keamanan dan ketertiban lembaga kemasyarakatan yang ada di desa.

“Kami berharap Desa Rawa Selapan dapat memenangkan lomba desa tingkat Kabupaten dan maju ke tingkat Provinsi. “ujar dia.

Menurut Kepala desa setempat Sujarno dengan Penilaian perlombaan desa ini mengandung makna tersendiri karena dapat memberi motivasi dan memacu semangat bagi perangkat desa dan lembaga – lembaga desa serta masyarakat. dalam membangun fisik desa dan membenahi administrasi pemerintah desa yang sudah ada.”singkat Sujarno dalam sambutanya. Kamis (7/2) (Bmb)

Berita Terkait

Baca Juga