Desa Siring Jaha Gelar Rakor Pertanggung Jawaban Penyelenggaraan Pembangunan Desa

INFODESA151 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Desa Siring Jaha Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. Menggelar Rapat Koordinasi Penyampaian Pelaporan Pertanggung jawaban. tentang pelaksanaan pembangunan tahun anggaran 2017-2018.

Laporan Pertanggung jawaban tentang penyelenggaraan pembangunan Desa tahun anggaran 2017-2018 yang berlangsung di Aula Desa setempat. Selasa (8/1)

Acara di hadiri Camat Kecamatan setempat. Eko Irawan, Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto, dan sejumlah unsur masyarakat Bhabinkamtibmas Desa, Ketua BPD, dan anggotanya. Ketua Karang Taruna Desa setempat, Pendamping Lokal Desa (PLD) TP PKK Desa, Para Ketua RT, RW, Se-Desa Siring Jaha serta Tokoh Masyarakat Desa setempat.

Kepala Desa Siring Jaha Rusli mengatakan bahwa tidak ada satupun yang tertinggal dalam pelaksanaan pembangunan dari tahun anggaran 2017 hingga 2018 terbukti dengan adanya Infrastruktur terkait pembangunan di Desa yang mengunakan Dana Desa (DD).

“Desa juga telah mempunyai BUMdes yang mudah mudahan mampu meningkatkan perekonomian warga, melalui BUMdes diharapkan warga mendapatkan kemudahan untuk kebutuhan Khususnya kebutuhan pertanian dan sembako.”kata rusli dalam sembutan tentang penyampaian pembangunan

Dikatakan bahwa pada tahun anggaran 2017 pihaknya hanya melaksanakan pembangunan sebesar 40% dari anggaran yang ada pada tahun 2017.

“Namun pada ahirnya kami kembalikan kepada Warga Desa , mudah-mudahan apa yang sudah kita realisasikan bermanfaat bagi warga dan yang belum terealisasi bisa diwujudkan di Tahun mendatang,”pungkas Rusli. ***Sg.

Berita Terkait

Baca Juga