Desa Slungkep Dihebohkan Ada Warga Tersengat Listrik

NASIONAL101 Dilihat

PATI,Infodesanews.com – Sore tadi ada warga yang tersengat listrik dari kabel menuju kandang sapi.” hal tersebut kejadian sekitar pukul 15.30 Wib.” saat ini sempat membuat heboh masyarakat dukuh beduk Desa Slungkep kecamatan kayen Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Awalnya, si korban bernama Pasirun hendak membuat pematang sawah (galengan) di area Persawahan didukuh beduk akan tetapi tak terduga ia malah tersengat listrik sehingga mengakibatkan meninggal dunia di lokasi area sawahnya sendiri.

Ditempat berbeda,Kapolsek Kayen AKP Sayadi saat dikonfirmasi awak media tentang adanya warga Desa Slungkep tersengat listrik, ia pun membenarkan atas kejadian itu, Rabu (24/02/21).

Kemudian, kronologi  si korban meninggalnya murni karena tersengat kabel yang di aliri arus listrik yang menuju ke kandang.”, mungkin semua ini di duga karena kurang hati-hatinya saat menyentuh kabel,”jelas AKP Sayadi.

Masih Lanjut, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Sudarto SH bersama Babinsa dan team kesehatan dari dokter piket puskesmas datang langsung kelokasi area sawah untuk mengevakuasi korban dan di lakukan pemeriksaan jenazahnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga agar selalu berhati hati dengan aliran listrik,” cetus Bripka Eko Sudarto SH.(Soim)

Berita Terkait

Baca Juga