Desa Titiwangi Maju Lomba BBGRM

INFODESA137 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan maju mewakili Provinsi Lampung dalam rangka Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masarakat(BBGRM) tahun 2017 tingkat nasional.

Acara di pusatkan di halaman kantor Desa Titiwangi yang dihadiri oleh Ditjen Bina Pemdes tingkat Provinsi Lampung, Oktavianus J Raharja selaku ketua Tim Ferifikasi yang didampingi Asisten bidang pemerintahan Provinsi Lampung Drs. Hery Suliyanto. Mm,sekertaris daerah(Sekda)Kabupaten Lampung Selatan Fredy SE. Mm,kepala Dinas PMD Kabupaten Lampung Selatan Dul Kahar,forkopimda Lampung Selatan dan seluruh Camat Sekabupaten,serta kepala Desa sekecamatan Candipuro.dan para tamu undangan.

Dalam sambutanya bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan yang di wakili Sekertaris Daerah(Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Fredy.SE.Mm. mengatakan Desa Titiwangi adalah juara tingkat Provinsi di ajang lomba Desa di tahun 2016 jadi sudah sepantasnya kalau Desa Titiwangi maju mewakili Provinsi dalam rangka lomba Bulan Bakti Gotong Royong(BBGRM) tingkat nasional,sebab ada semangat dan kebersamaan yang di tunjukan oleh warga masarakat,”pungkasnya,kamis(14/9/2017) (SG)

Berita Terkait

Baca Juga