Di Desa Sidodadi Cawabub Antoni Imam Doakan Kesembuhan Sulikah Dan Berikan Kursi Roda

INFODESA, NASIONAL149 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Ditengah kesibukan jadwal kampenyenya , Calon wakil Bupati Lampung Selatan, Antoni Imam, sebelum menyapa warga Penengahan menyempatkan diri sambangi warga dusun Banyumas desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo, yang menderita lumpuh, Kamis (22/10/2020)

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com, Sulikah (70) warga dusun Banyumas desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo, mengalami kelumpuhan akibat penyakit darah tinggi yang dideritanya sejak 3 bulan lulu.
“Kalau Stroke dan ga bisa Jalan kurang lebih udah 2 bulan.”kata suaminya Kastari.

Kedatangan Cawabup yang berpasangan dengan Cabup Tony Eka Candra itu, disambut hangat oleh keluarga dan kerebat Sulikah,

Dalam kesempatan tersebut Cawabub Antoni Imam mendoakan kesembuhan Sulikah dan memberi bantuan berupa kursi roda.

Melihat kondisi masyarakat seperti itulah yang membuat Antoni Imam semakin berkomitmen mengusung program KTP SEHAT, yang memang menjadi salah satu program Tony-Antoni.

“Jika Allah memenangkan, Tony-Antoni punya program namanya KTP SEHAT, apakah dia punya BPJS ataupun tidak punya, cukup bawa KTP Lampung Selatan, warga bisa berobat gratis di RS Bob Bazar maupun RS rujukan,” kata dia pada Infodesanews.com, Kamis (22/10/2020).

“Saya Antoni Imam dan Bapak Tony Eka Chandra mohon doa dan dukunganya pada Pilkada 9 Desember,” imbuhnya.

Dirinya juga tak lupa, selalu mengajak masyarakat untuk menjaga stamina di tengah pandemi Covid-19. dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas agar terhindar dari bahaya Covid-19.

Sementara itu, Sulikah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Antoni Imam, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung, dirinya juga mendoakan agar pasangan Tony-Antoni terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

“Semoga Bapak Anton (Tony-Antoni) nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan,” ungkapnya seraya berdoa. (*)

Berita Terkait

Baca Juga