Diduga Konseleting Listetik Rumah Kades Nyaris Terbakar

INFODESA17 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Diduga gara gara listrik padam rumah milik Wartono (55) Kepala Desa Rantau Minyak Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan nyaris ludes di terbakar. Rabu (21/8/2019) sekira pukul 12.30 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com. Kejadian berawal pada saat listrik padam, Korban menghidupkan mesin Jenset untuk penerangan, namun salah satu lampu emergensi yang berada di salah satu ruangan terjadi konslet sehingga lampu tersebut meleleh dan mengenai kasur yang berada tepat dibawah lampu.

Beruntung, api dapat segera dipadamkn, Karena saat itu istri korban mengetahui sebelum api membesar dan menghanguskan rumah miliknya,” Kata Zainal (40) warga setempat.

Sementara itu Kasiati (45) isteri korban mengatakan. Pada saat kejadian di rumah dalam kondisi sepi hanya saya sendiri, “Saya mengetahui kebakaran karena melihat kepulan asap dan tercium bau gosong, sontak saya teriak meminta bantuan, wargapun berdatangan untuk memadamkan api dan mengeluarkan kasur yang terbakar, ” kata dia pada Infodesanews.com.

Akibat insiden tersebut tidak ada korban, hanya Kasur dan lampu Emergensi saja. (Sg/Bmb)

(Bmb)